Kamis, 08 Mei 2014

kuda laut

Semua kuda laut termasuk dalam genus Hippocampus yang merupakan bagian dari keluarga Syngnathidae keluarga ini juga mencakup pipefishes.. Ada 32 spesies kuda laut katalog dari hidup di perairan tropis dan subtropis yang dangkal di dunia. Kuda laut berkisar formulir 1 sampai 12 inci panjang ketika sudah dewasa dan memiliki harapan hidup rata-rata 1 sampai 5 tahun tergantung pada spesies. Thedwarf zosterae seahorseor Hippocampus adalah salah terkecil dari genus ini. Mereka adalah endemik ke Bahama dan perairan pantai bagian selatan Amerika Serikat. Para ingens Hippocampus sering akan tumbuh kaki hanya lebih panjang. Mereka asli pantai Pasifik Amerika Tengah. Hippocampus erectus adalah kuda laut berukuran sedang tumbuh dengan panjang rata-rata 7 inci. Di sini kita akan berfokus pada seashores pada umumnya dan pada erectus sebagai spesies tunggal.
Populasi dari H. erectus ada di sepanjang pantai Atlantik Utara dan Amerika Selatan dan seluruh Teluk Meksiko mulai selatan sejauh Uruguay dan sejauh utara Nova Scotia. Beberapa memiliki cirri pelengkap
atau sensorik pada kepala. Lainnya tidak. Ikan ini sering memiliki pola berjajar di seluruh tubuh mereka. Mereka mungkin tidak mungkin ” tanda pelana.” Kuda laut ini biasanya dijual di bawah nama akuarium perdagangan sebagai kuda laut utara atau berjajar.
Kuda laut utara datang dalam banyak warna termasuk putih, hitam, abu-abu, coklat, hijau, kuning, orange dan beragam nuansa merah. Mereka sama sekali tidak memiliki pigmentasi biru, tetapi namun masih dapat ditemukan dalam warna biru pucat dan ungu. Bintik-bintik dan pola berlian yang cukup khas pada spesies ini. Warna tidak tetap. Kuda laut hampir sifat bunglon tipe. Mewarnai mereka akan berubah dalam intensitas tergantung pada tingkat stres, suasana hati, pola makan atau sejumlah lainnya yang belum teridentifikasi faktor. Melanophores mereka (sel pigmen hitam) akan memperluas dalam kondisi stres membuat penampilan mereka lebih gelap. Kromatofora mereka (warna sel pigmentasi) akan berubah ukuran dan membentuk tergantung pada negara mereka dari kecemasan. Ini adalah perubahan hormonal yang dapat mengambil tempat yang cukup cepat. A kembali ke ” tanpa tekanan” warna mereka terjadi jauh lebih lambat. Warna-warna cerah menunjukkan rasa kesejahteraan dan keyakinan di lingkungan mereka. Kuda laut juga memiliki kemampuan untuk mengubah warna mereka untuk berbaur baik dengan lingkungan sekitar mereka. Ini adalah cara alami kamuflase khas antara kuda laut. Mata ini makhluk itu beroperasi secara independen satu sama lain seperti a bunglon tidak.
Kuda laut adalah salah satu spesies laut yang paling rentan disimpan di akuarium rumah. Terlepas dari spesies, kuda laut membawa maju ke tingkat ahli peduli. Erectus adalah salah satu yang paling tangguh dan kuat dari makhluk-makhluk halus. Jika Anda telah mempertimbangkan menaikkan kuda laut tetapi belum berkomitmen untuk ide, ini kuda laut tertentu akan menjadi pilihan yang sangat baik. Sebuah ukuran tangki minimal 20 galon direkomendasikan untuk spesies ini.
Kuda laut merupakan hewan karnivora. Mereka hanya dapat makan makanan hidup ketika Anda pertama kali memperkenalkan mereka ke akuarium Anda. Vitamin diperkaya udang air garam dan rotifera membuat persembahan makanan ideal. Mengingat waktu mereka akan belajar untuk mengenali makanan non-hidup sebagai cara yang dapat diterima gizi. Mereka bahkan mungkin makan serpih dan pelet siap untuk karnivora laut. Seperti biasa makanan yang bervariasi dianjurkan. Seashores juga dapat diberi makan makanan laut segar yang dicincang halus.
Peternakan mengangkat kuda laut menjadi tempat yang lebih dan lebih umum. Peternakan mengangkat spesimen laut selalu lebih baik untuk spesies ditangkap. Mereka tahan penyakit dan memiliki tingkat kematian yang jauh lebih rendah. Para kuda laut utara akan mencapai kematangan seksual di mana saja antara 4-8 bulan. Mereka telah dikenal untuk berkembang biak di akuarium rumah. Sebuah seahorse peliharaan akan makan langsung dari tangan Anda. Spesies ini dapat hidup sampai lima tahun di penangkaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar